4+ Aplikasi Belajar Kosakata Inggris untuk Pemula

0
14
4+ Aplikasi Belajar Kosakata Inggris untuk Pemula
4+ Aplikasi Belajar Kosakata Inggris untuk Pemula

Mempelajari kosakata Inggris merupakan salah satu syarat wajib bagi kamu yang ingin cepat mahir berbahasa Inggris. Jika selama ini, kamu merasa bahwa jumlah kosakata (vocabolary) Inggris yang kamu kuasai belum terlalu banyak. Maka kamu bisa menggunakan salah satu dari 4+ aplikasi belajar kosakata Inggris untuk pemula berikut ini.

4+ Aplikasi Belajar Kosakata Inggris untuk Pemula

Seperti diketahui, sebelum kamu dianggap mahir berbahasa Inggris, dan mulai mempraktekkannya di depan umum. Maka langkah pertama yang perlu kamu lakukan yaitu dengan memperbanyak jumlah kosakata Inggris, yang bisa kamu hapal di luar kepala.

Dengan kata lain, semakin banyak jumlah kosakata Inggris yang kamu ingat di luar kepala, maka hal ini akan lebih memudahkannya dalam mempelajari bahasa Inggris.

Untuk membantumu mengenal beragam kosakata dalam bahasa Inggris, maka kamu bisa menggunakan salah satu dari 4+ aplikasi belajar kosakata Inggris untuk pemula berikut ini.

1.Duolingo

Meskipun aplikasi Duolingo ini bukan hanya ditujukan bagi orang-orang yang belajar Inggris saja. Hal ini dikarenakan, di dalam aplikasi ini, kamu bukan hanya bisa menemukan fitur untuk belajar bahasa Inggris saja, namun juga fitur untuk belajar bahasa dari negara-negara lainnya.

Seperti bahasa Jepang, bahasa Mandarin, serta bahasa Jerman. Sementara bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris. Maka kamu bisa memilih fitur english, dan nantinya, kamu bisa menemukan jumlah kosakata Inggris yang bisa kamu pelajari di aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja, di aplikasi Duolingo ini juga, kamu bisa mempelajari kosakata Inggris sesuai dengan kemampuanmu. Misalnya untuk level beginner, level intermediate, dan juga level advanced.

Untuk mengetahui level mana yang sesuai untukmu, kamu bisa mengikuti pre-test, yang biasanya akan dilakukan, sesaat setelah kamu membuka aplikasi Duolingo ini.

2. Babbel

Aplikasi lainnya yang termasuk ke dalam salah satu dari 4+ aplikasi belajar kosakata Inggris untuk pemula yaitu Babbel. Dimana aplikasi yang satu ini tidak hanya menawarkan pembelajaran kosakata Inggris secara tertulis (writing) saja, namun juga secara reading, speaking, dan juga listening.

Kamu bisa memilih berbagai percakapan yang bertemakan kehidupan sehari-hari, travelling, dunia kerja, dan sebagainya. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini bisa didownload melalui hp android/smartphone. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja, dan dimana saja, tanpa harus membuka laptop/PC.

3. Memrise

Bisa dibilang, Memrise tidak jauh berbeda dengan Duolingo. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa belajar bahasa Inggris saja. namun juga bahasa lainnya di dunia seperti bahasa Jepang, bahasa Korea, bahasa Mandarin, bahasa Belanda, dan bahasa lainnya.

Khusus bagi kamu yang ingin mahir berbahasa Inggris, kamu bisa memilih beberapa video bahasa Inggris, yang bisa membantumu dalam mengingat kosakata Inggris dengan cepat. Dengan demikian, diharapkan, nantinya, kamu bisa lebih mudah dalam berbicara dalam bahasa Inggris, dan bisa mengetahui Perbedaan Bahasa Inggris British, Amerika dan Australia, hanya dengan menggunakan aplikasi Memrise ini.

4. Beelinguapp

Beelinguapp merupakan salah satu aplikasi kosakata Inggris untuk pemula yang menyediakan fitur audiobooks. Dimana dengan fitur tersebut, kamu bisa mempelajari kosakata (vocabolary) Inggris dengan cara menyimak (listening).

Namun sebenarnya bukan hanya itu saja, aplikasi Beelinguapp ini juga menyediakan pembelajaran bahasa Inggris secara tertulis (writing), membaca (reading) serta melalui metode berbicara (speaking). Selain bahasa Inggris, Beelinguapp juga menyediakan layanan untuk belajar kosakata dari bahasa lainnya, dan tidak hanya bahasa Inggris saja.

Keempat aplikasi diatas merupakan aplikasi bahasa yang bisa digunakan bagi setiap orang yang mempelajari kosakata Inggris dengan mudah. Kamu bisa menggunakan salah satu dari 4+ aplikasi belajar kosakata Inggris untuk pemula diatas, untuk membantumu dalam berbicara bahasa Inggris dengan cepat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here