Rahasia!! 5 Beasiswa Dalam Negeri Ini Sama Kerennya Sama Dengan LPDP, Buruan Daftarr…

0
1324
mmpt.pasca.ugm.ac.id
  1. Beasiswa PMDSU yang bisa mewujudkan cita-citamu menjadi Dosen, dan bisa S2 lanjut S3 sekaligus hanya 4 tahun!
    via ie.ui.ac.id

program Beasiswa PMDSU adalah kepanjangan dari Program Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul. Dan PMDSU ini Merupakan program beasiswanya dari DIKTI yang dirancang untuk kamu para sarjana berprestasi yang berniat menjadi dosen. beasiswa ini adalah salah satu beasiswa populer yang sangat bergengsi, kamu akan diberikan beberapa kesempatan untuk mengembangkan diri ditambah dengan bimbingan promotor yang selalu akan memfasilitasi penelitian dan juga semua karya tulis yang sedag kamu ciptakan

Dan saat kamu diterima dalam program beasiswa ini kamu akan langsung dikontrak oleh DIKTI sebagai calon dosen, beasiswa ini menawarkan kamu berbagai fasilitas yang diantaranya menempuh program S2 hingga S3 selama kurun waktu 4 tahun saja! Jadi komitmen kamu harus kuat yah untuk menyelesaikan studi selama 4tahun ini, cukup menantang dan menggiurkan !!

Dan untuk beberapa persyaratanya hampir sama dengan persyaratan pada program beasiswa lainya seperti persyaratan IPK mininam 3,25 lulus Program sarjana dalam 3 tahun terakhir dan juga  pembukaan beasiswa PMDSU untuk batch III baru akan dilaksanakan pada tahun 2017, jadi kamu harus sudah siap-siap nih para pemburu beasiswa, jika tahun ini persyaratan yang kamu miliki belum tersedia, jangan takut ! siapkan untuk tahun depan semua persyaratan .

  1. kamu memiliki Prestasi di Jenjang S1?? Sebaiknya kamu coba melamar Beasiswa unggulan dari Kemendikbud, dan bisa juga untuk kamu yang sudah memulai perkuliahan.

    Beasiswa ini juga bisa ditujukan buat atlet berprestasi via alchetron.com

Unuk kamu yang memiliki prestasi gemilang saat sedang menempuh S1, sebaiknya kesempatan untuk mencoba beasiswa ini jangan kamu sia-siakan, beasiswa bernama beasiswa unggulan dari kementrian pendidikan dan kebudayaan, beasswa ini sangat potensial untuk didapatkan kamu yang memiliki latar belakang atlet, ataupun pernah menjuarai olimpiade nasional ataupun internasional, guru atau pegawai berprestasi pun bisa kok berpeluang mendapatkan beasiswa ini.

Sama dengan persyaratan beasiswa lain syarat IPK pun minimal 3.00 dari skala 4.oo dan kalau kamu pernah menjuarai sebuah turnamen atau prestasi lainya bisa dibuktikan denga sertifikat kejuaraan nya minimal kamu pernah menjuarai tingkat perguruan tinggi atau kabupaten/kota dalam waktu lima tahun kebelakang, jadi beasiswa ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki passion di bidang olahraga dan memiliki keingainan untuk melanjutkan pendidikan, jadi sudah pintar dan berprestasi pasti kamu akan menjadi orang yang sukses maksimal!.

  1. Beasiswa pascasarjana Universitas Gadjah Mada.

    mmpt.pasca.ugm.ac.id

    Sekolah pasca UGM via mmpt.pasca.ugm.ac.id

Universitas Gadjah Mada atau UGM Yogyakarta  adalah salah satu Universitas ternama di Indonesia Bahkan Asia, bahkan dalam beberapa tahun terakhir, uniersitas asal dari Presiden kita Joko widodo ini berada di peringkat pertama sebagai salah satu universitas terbaik di indoesia dari berbagai versi, dan juga perguruan tinggi yang tedapat di Yogyakarta ini menyediakan beberapa beaiswa yang slah satu nya beasiswa untuk pascasarjana, kamu bisa mendaftar beasiswa ini dengan syarat kamu punya skor TOEFL ITP minimal 500 dan skor TPA sebesar 550, dan IPK sebesar 3.00 dari skala 4.00/.

Program studi yang ditawarkan untuk studi di UGM diantaranya, Kajian Budaya dan Media, Kajian Pariwisata, Magister Manajemen Bencana, Bioteknologi,  P.S: beasiswa ini punya batas usia maksimal, yakni 25 tahun. jadi untuk kamu yang masih memiliki umur di bawah 25 tahun masih ada kesempatan yang tinggi untuk melanjutkan studi di universitas nomor satu di indonesia ini

  1. Tanoto Foundation yang menyediakan beasiswa S2. Khusus untuk kamu yang lulusan PTN ternama

    Penerima beasiswa Tanoto Foundation via isigood.com

Yayasan milik salah satu konglomerat terkaya di Indonesia Sukanto Tanoto ini juga menyediakan program beasiswa bagi kamu yang lulusan PTN ternama untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang S2. Syaratnya kamu harus terdaftar dulu atau sudah diterima sebagai mahasiswa S2 pada PTN mitra dari Tanoto Foundation. Adapun daftar dari PTN yang bermitra dengan yayasan Tanoto ini adalah, UI, ITB, IPB, UGM, USU, UNHAS, dan UNDIP.

Beasiswa Tanoto Foundation ini juga mencakup berbagai disiplin ilmu.dan Yayasan Tanoto akan menjamin memberikan beasiswa ini sampai awardee-nya lulus jenjang S2. Ya, selama si awardee-nya mampu untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi akademiknya selama kuliah dan beberapa persyaratak khususya diantaranya kamu harus memiliki IPK sebesar 3,25 dan juga memiliki pegalaman Kerja selama dua tahun.

  1. Untuk kamu yang Tertarik mendalami ilmu Manajemen, beasiswa dari PPM School of Management bisa kamu coba!

    Beasiswa PPM School of Management via alviancp.wordpress.com

Beasiswa yang memiliki tema The Future Leader 8 ini membebaskan para  awardee-nya dari seua biaya pendidikan, dan difasilitasi dengan biaya hidup, dan juga uang untuk buku. PPM School of Management ini sendiri adalah salah satu sekolah bisnis terbaik di tanah air.

Karenanya kamu jangan sampai sia-siakan kesempatan untuk bisa studi Magister Manajemen (MM) di kampus satu ini. Dan Persyaratannya sendiri pun bisa dibilang cukup longgar jika dibandingkan dengan beberapa beasiswa yang sudah disebutkan di atas yaitu batasan usia maksimal 26 tahun, lulusan sarjana dari semua jurusan, memiliki skor TOEFL 500/ IELTS 6, single, dan  harus memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Tertarik?buruan daftar!!

Jadi kesimpulan nya beasiswa keren dan bergengsi bukan hanya LPDP jadi kesempaanmu untuk melanjutkan studi S2 secara gratis banyak kok bukan hanya satu, jadi jangan pernah berhenti untuk terus mencari peluang beasiswa untuk kamu ya guys!!buruan daftar mumpung beasiswa diatas belum banyak peminatnya!peluang kamu sangat besar!!

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here