5 Film Berbahasa Inggris ini Cocok Banget untuk Pemula yang Ingin Belajar Bahasa Inggris

0
1374

 

Belajar Bahasa Inggris memang tidak terbatas dengan hanya belajar dalam sebuah institut formal. Karena, selain melakukan hal itu, kita juga bisa melengkapinya dengan belajar sendiri di rumah!

Belajar sendiri di rumah juga tidak selalu membosankan loh! Kita bisa melakukan banyak sekali aktifitas yang menyenangkan tetapi tetap membantu mrningkatkan skills Bahasa Inggris kita!

Salah satunya adalah dengan menonton film berbahasa Inggris.

Nah, kali ini, desainggris.com akan merekomendasikan 5 film berbahasa Inggris yang gampang dimengerti dan cocok banget untuk kamu yang ingin belajar kosakata baru juga cara melafalkannya!

Apa aja sih? Yuk disimak dibawah!

 

  • Toy Story (1995)

 

Siapa sih yang gak tahu film ini? Toy Story merupakan film yang dibuat untuk anak kecil tetapi naskahnya ditulis secara asik sampai orang dewasa pun suka menontonnya!

 

Secara total, film Toy Story dibagi menjadi 4 loh! Tetapi, setiap film, tetap menceritakan kisah Woody dan teman – temannya yang sangat seru!

 

Karena film ini ditargetkan untuk anak kecil, jadi kata – kata yang dipakai cenderung sederhana. Walaupun begitu, beberapa jokes yang digunakan dalam film ini di targetkan untuk penonton dewasa loh! Jadi, jangan takut kelihatan cupu nonton film ini!

 

 

  • Harry Potter (2001 – 2011)

 

Film ini termasuk film klasik yang sangat terkenal! Sebetulnya, film ini diangkat dari buku karya J.K. Rowling dengan judul yang sama, tetapi pada tahun 2001 buku inipun dijadikan film!

Film Harry Potter, menceritakan tentang (tentunya) Harry Potter dan bagaimana dia berusaha bertahan hidup di dunia persihiran.

 

Memang bahasan dari film ini terdengar berat, tetapi film ini ditargetkan untuk anak diatas umur 8 tahun! Jadi, kata – kata yang digunakan sangat sederhana. Walaupun gampang dimengerti, tetapi kita juga bisa mempelajari slang word dari Inggris dan juga kata – kata unik yang dibuat oleh sang penulis, J.K. Rowling.

 

 

  • The King’s Speech (2010)

 

Film ini sangat mudah dimengerti karena bercerita mengenai seseorang yang belajar untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.

 

Betul, The King’s Speech menceritakan tentang Raja George ke VI yang memiliki masalah dengan cara berbicaranya. Ia sering sekali gagap, terdiam atau mengulang kata – kata yang telah diucapkannya.

 

Jadi, film ini terfokuskan dalam perjalanan Raja George ke VI dalam melafalkan kata – kata. Secara gak langsung, kalian juga akan belajar hal yang Raja George pelajari. Seru banget kan?

 

 

  • Forrest Gump (1994)

 

Film ini menceritakan kehidupan Forrest Gump yang sangat menarik. Dimana ia, tanpa sadar, mengikuti banyak sekali momentum penting di dunia ini – seperti mengajari Elvis Presley menari sampai mengikuti perang Vietnam.

 

Film ini memang terkenal lucu. Tetapi bukan hanya itu saja, salah satu alasan desainggris.com merekomendasikan film ini adalah karena cara Forrest Gump berbicara sangat mudah untuk dimengerti!

 

 

  • Men in Black (1997)

 

Bukan hanya karena Bahasa Inggrisnya yang mudah dimengerti, film Men in Black juga sangat lucu!

 

Film ini menceritakan tentang dua agen rahasia yang ditugaskan untuk memburu alien. Saat melakukan tugasnya, dua agen rahasia ini mengalami beberapa pengalaman lucu yang pasti berhasil membuat kita tertawa!

 

 Nah, jadi itulah 5 film yang desainggris.com rekomendasikan untuk kalian tonton! Di antara film di atas, ada yang sudah kalian tonton belum?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here