Bandung, Sebuah Cerita Kota Ramah Jomblo Yang Wajib Kamu Kunjungi

0
139
hipwee

“Kami menuntut walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil agar segera memberikan jodoh yang layak bagi kami #ForumMasyarakatKurangKasihSayang. Maaf demonya tidak mengerahkan massa, takut macet se-Bandung, cukup perwakilan saja kami berdua.”

Manjasad, perwakilan #ForumMasyarakatKurangKasihSayang

Adanya sebuah Demo “minta Jodoh” beberapa waktu yang lalu di bandung yang dilakukan oleh dua orang yang salah satunya bernama Manjasad  salah satu vokalis band Undergroung terkenal di Bandung Yaitu Jasad yang juga pemeran kabayan di salah satu acara televise local di bandung membuat warga bandug gempar, termasuk sang walikota Ridwann kamil.

Demo unik yang dilakukan hanya dua orang tersebut bertujuan (mungkin) menyuarakan hati para Jomblo dan membuat kesan kota Bandung menjadi kota Ramah jomblo yang saat ini sibuk berburu jodoh,

#ForumMasyarakatKurangKasihSayang ini tidak hanya minta jodoh. Tapi mereka minta jodoh yang layak

Para jomblo yang saat demo tidak sempa bergabung jangan takut kaena manjasad dan rekan-rekan nya sudah mewakili kalian untuk dicarikan jodoh yang tepat, dan kalian para jomblowers kota bandung jangan takut untuk tinggal di bandung karena bandung kota yang sangat ramah dengan jomblo, demo kemarin juga spesifik guys minta jodohnya, “jodoh yang layak” haha tinggal para jomblo di kota bandung memantaskan diri saja ya guys sampe jodoh yang layak datang hehe.

Bandung memang kota yang ramah jomblo, Taman Pasupati yang dijadikan satu dengan Taman Jomblo adalah buktinya. Ciyee.. cuma di Bandung jomblo punya taman sendiri dan dierdayakan

Masih ingat dengan postingan kami sebelumnya? Ya taman yang dirancang khusus untuk para jomblo agar tidak kehujanan ini(karna selalu minta hujan di malam minggu) drancang Dengan fasilitas wifi, kursi-kursi ‘single’ aneka warna serta lintasan skate board lengkap tersedia di Taman Jomblo yang juga dijadikan satu wilayah dengan Taman Pasupati ini. Di sinilah para jomblo yang kesepian dan bosan dengan rutinitas kejombloanya bisa dengan leluasa mengakses internet serta menuangkan hobinya bermain skateboard lewat lintasan skate board yang luas tersedia. Atau kamu  hanya sekedar duduk-duduk cuci mata juga bisa kok, Mblo.

Bandung punya banyak angkot bagus yang siap mengantar jemput kamu dan Kehidupan jomblo jadi lebih tenang walau tanpa pacar

Tenang, Mblo. Di bandung Banyak angkot yang siap setia mengantar jemputmu sampai ke tujuan, kok. Cuma bayar sedikit, galaumu sudah terbayarkan. Dan menikmati keindahan bandung akan membuat kegabutanmu menjadi indah damai dan tentram

Karena ramah untuk jomblo dan banyaknya jomblo yang meminta hujan saat malam minggu, mungkin inilah salah satu alasan mengapa Bandung  akan menyaingi Bogor dan disebut sebagai “kota hujan”.

Akhir-akir ini bandung sering dilanda hujan besar Mungkinkah Bandung disebut sebagai “kota hujan” karena banyaknya jomblo yang meminta hujan saat malam minggu datang? Hmmm… ini masih misteri. Yang jelas, Bandung adalah kota indah nan damai yang sangat menyayangi para jomblo-jomblo kesepian. Hidup Bandung!

Nah untuk kalian yang jomblo dan berencana untuk kuliah atau melanjutkan pendidikan lebih tinggi jangan rau untuk ke bandung kota nya indah nyaman sejuk dan sangaaaat ramah untuk jomblo, jad pilih bandung sebagai list pertamamu yah Mblo..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here