DEADLINE!! Beasiswa S2-S3 Luar Negeri 2017. Anak Muda Aktif Kayak Kamu Harus Segera Daftar!

0
952
prologuepictures.sg

Kamu pemuda aktif yang sedang sibuk berburu beasiswa di luar negeri?
Beasiswa di bawah ini nunggu kamu semua loh guys, saat ini banyak Negara dan beberapa instansi yang memberikan kesempatan beasiswa bagi anak Indonesia, namun karena ketidaktahuanmu banyak peluang terbuang percuma

nah, supaya kamu gak ketinggalan info emas ini yuk kamu catat baik-baik tanggal dan deadline beasiswa tahunan ini.

  1. Chevening Scholarship, United Kingdom.

    chevening.org

Untuk kamu para sarjana unggul yang berminat untuk mengambil, gelar master ataupun doctoral bisa ikut beasiswa ini guys, bidang studi nyang ditawarkan sangat beragam kok, seperti bidang pilitik, keyangan , sains, dan pemerintahan, tapi beasiswa ini tidak berlaku bagi kamu yang pernah kuliah di inggris

Deadline : November

  1. SINGA Scholarship (Singapore International Graduate Awards), Singapore.

    a-star.edu.sg

Nah kalau beasiswa ini sangat terbuka untuk kamu yang ingin melanjutkan PhD di bidang teknik  dan sains, beasiswa ini dibuka setiap tahun nya, dan institusi yang tergabung dalam program ini adalah : Nanyang technological University, the Singapore university of technology dan masih banyak lagi gan, buruan cek website nya!

Deadline: Januari.

  1. Government of Sri Lanka Presidential Scholarships, Sri Lanka.

    mohe.gov.lk

Pemerintah Negara Sri Lanka memberikan kesempatan bagi kamu anak Indonesia untuk belajar di sana. Kampus dan juga bidang studi beragam. Kamu bebas untuk memilihnya sendiri.

Deadline: September.

  1. New Zealand ASEAN Scholar Awards, new zealand.

    mfat.govt.nz

Kamu bisa mendaftar beasiswa ini sambil menyelam minum air, ya kalau km terpilih tentu kamu bisa belajar S2 atau S sambil menikmati damai nya dan indah nya Negara yang ada di benua Australia ini, beasiswa yang diadakan setiap tahun ini biasanya di uka pada bulan januari, kalau tahun ini sudah terlewat jangan sedih bray masih ada tahun depan menantimu.

Deadline: April.

  1. Japanese Government (Monbukagakusho) Scholarships, Jepang.

    studyjapan.go.jp

Buat kamu yang tertarik dengan Negara jepang, Negara ini menawarkan beasiswa dengan beberapa bidang studi, tersedia untuk kamu yang tertarik dengan bidang penelitian kamu bisa mengikuti program research students, teacher training students, ada juga tersedia proram S1, S2 ataupun S3.

Deadline : April atau Mei.

Nah, sudah tahu kan berbagai beasiswa yang sudah deadline di depan mata kamu? Semoga kamu lolos seleksi ya guys.  kamu masih punya referensi beasiswa  lainnya? Tulis di kolom komentar ya!!.

 

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here