Ikuti Program Beasiswa BCA 2022 dan Raih Kesempatan Bergabung dengan BCA Group

0
598

Hallo teman-teman semuanya! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H ya bagi teman-teman yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Kali ini ada informasi menarik mengenai program beasiswa dalam negeri. Tentunya informasi kali ini bisa saja memberikan secerca harapan bagi teman-teman yang ingin memperoleh beasiswa. Program beasiswa tersebut adalah program Beasiswa BCA yang diselenggarakan langsung oleh Bank Central Asia (BCA).

Beasiswa BCA tahun ajaran 2022 ini terdiri dari 2 program, yaitu Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI). Dengan mengikuti program beasiswa ini, teman-teman akan memperoleh keuntungan berupa program pendidikan di BCA Learning Institut selama 2,5 tahun.

Selain keuntungan tersebut, masih ada keuntungan lain yang diberikan oleh program beasiswa ini, diantaranya:

  1. Mengikuti program pendidikan secara gratis
  2. Buku-buku penunjang pembelajaran
  3. Laptop (khusus PPTI)
  4. Makan siang
  5. Asrama
  6. Uang saku setiap bulan
  7. Program pengembangan softskills
  8. Memperoleh peluang untuk bekerja di BCA

Untuk mengikuti program beasiswa BCA ini serta mendapatkan keuntungan yang akan diberikan, ada beberapa persyaratan yang perlu teman-teman penuhi terlebih dahulu baik untuk mengikuti PPBP maupun PPTI. Persyaratan tersebut yaitu:

  1. Merupakan siswa/i kelas 3 ataupun lulusan SMA/SMK atau sederajat dengan usia maksimal 19 tahun
  2. Memiliki nilai rata-rata rapor keseluruhan minimal 7,50 dan nilai Matematika per semester (SMA) atau nilai Produktif (SMK) minimal 7,50
  3. Memiliki keinginan untuk terus belajar dan berprestasi
  4. Mudah beradaptasi terhadap hal baru
  5. Menyukai tantangan.

Ketika teman-teman sudah melakukan pendaftaran, ada beberapa tahapan seleksi yang perlu teman-teman lalui. Adapun tahap seleksi tersebut yaitu (1) Seleksi administrasi, (2) Tes Online, (3) Psikotes Online, (4) Wawancara, dan (5) Tes kesehatan.

Jika teman-teman merasa tertarik dengan program beasiswa ini, teman-teman bisa langsung mengakses laman resmi karir BCA dan melakukan pendaftaran secara daring atau dengan klik disini. Gelombang pendaftaran pertama ini dibuka mulai dari tanggal 3 Mei 2021 hingga tanggal 31 Agustus 2021. Teman-teman akan mendapatkan hasil seleksinya pada tanggal 30 September 2021. Semoga berhasil ya teman-teman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here