Ikuti program Schwarzman Scholars 2021 dan Dapatkan Pengalaman Kuliah S2 di China

0
75

Halo teman-teman semuanya! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga teman-teman dalam keadaan baik-baik saja ya!

Apakah teman-teman berminat atau memiliki rencana untuk melanjutkan kuliah jenjang S2 diluar negeri tahun ini? Jika iya, maka kali ini ada informasi mengenai beasiswa untuk melanjutkan kuliah jenjang S2 diluar negeri loh teman-teman! Tepatnya di China.

Program beasiswa kali ini ditawarkan oleh Schwarzman Scholars. Dalam pelaksanaannya, Schwarzman Scholars telah bekerjasama dengan pihak Tsinghua University untuk membuka program master yang hanya berdurasi 1 tahun. Tentunya ini akan menjadi angina segar bagi teman-teman yang berminat. Selain dapat memperoleh kesempatan mengikuti program ini, teman-teman juga dapat menyelesaikan perkuliahan jenjang S2 dengan lebih cepat.

Persyaratan umum yang perlu teman-teman penuhi pun tidaklah terlalu rumit. Teman-teman diwajiban berusia 18 tahun hingga 28 tahun untuk mengikuti program beasiswa ini. Selain itu, teman-teman juga merupakan lulusan S1 dari segala program studi dan tidak adanya batasan minimal Indeks Prestasi Kumulatif atau IPK. Serta teman-teman diwajibkan juga untuk lancar berbahasa Inggris guna menunjang proses perkuliahan nantinya.

Nah untuk cakupan beasiswa yang ditawarkan pun cukup menjanjikan loh teman-teman. Teman-teman akan memperoleh uang kuliah (tuition fee) dan biaya perkuliahan lainnya, tempat tinggal, tiket pesawat terbang pergi pulang ked an dari Beijing, study tour domestik di China, buku teks dan kelengkapan kuliah yang bersifat wajib, tunjangan biaya hidup pribadi, dan asuransi kesehatan. Dengan cakupan beasiswa demikian, program beasiswa ini dapat menjadi salah satu pilihan utama untuk teman-teman melanjutkan perkuliahan jenjang S2.

Seperti pepatah yang mengatakan, “tuntutlah ilmu sampai ke negeri China”. Jadi tunggu apalagi teman-teman, ini adalah salah satu kesempatan besar untuk mewujudkan pepatah tersebut! Bagi teman-teman yang berminat, teman-teman dapat langsung memahami terlebih dahulu pentunjuk pendaftarannya disini. Proses pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara daring dengan mengakses laman resminya disini, serta jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu ya. Untuk pendaftaran program ini akan dibuka hingga tanggal 21 September 2021. Semoga berhasil ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here