Informasi Tiga Beasiswa Dari Pemerintah Hong Kong.

0
668

Hong Kong Adalah salah satu Negara di asia yang memiliki magnet tersendiri bagi mereka pencari ilmu, mahasiswa Indonesia maupun Internasinal lainya, tidak heran kalau banyak pihak yang kemudian menawarkan beasiswa Untuk kuliah di hongkong, sejumlah tawaran beasiswa ini dimiliki Oleh Pemerintah HKASR, sebuah Institusi Post Sekunder, organisasi negeri maupun dari pihak swasta Lainya.

Beasiswa yang ditawarkan oleh HKSAR ini Banyak sekali membantu mahasiswa internasional untuk membiayai studi mereka selama hidup di Hong Kong dan dianara banyaknya beasiswa yang ditawarkan, beasiswa dari pihak HKSAR ini cukup memiliki popularitas dan gengsinya tersendiri, mengapa?karena beasiswa ini memiliki bermacam jenis, yuk kita simak berapa jenis beasiswa yang ditawarkan.

The Hong Kong Special Administrative Region Government Scholarship

Beasiswa ini diberikan Untuk mahasiswa internasional yang diterima di delapan institusi yang didanai komite, Hong Kong Academy for Performing Arts, dan Vocational Training Council. Nilai beasiswa yang diberikan adalah HK$80,000 per tahun. Sejak tahun 2012/13, Program ini memberikan 10 beasiswa bagi mahasiswa yang berasal dari Negara-negara ASEAN yang mengikuti perkuliahan tahun pertama. Beasiswa ini menanggung biaya kuliah penuh bagi mahasiswa.

The Self-financing Post-secondary Education Fund

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa berbakat dan berprestasi yang mendaftar untuk program sub-gelar atau gelar bachelor (sarjana). Dan Nilai dari beasiswa ini sendiri adalah HK$80,000 per tahun. Cukup lumayan untuk menyelesaikan kuliahmu tanpa beban.

The Hong Kong PhD Fellowship Scheme

Dimulai sejak Tahun 2009, skema beasiswa ini bertujuan untuk menarik para mahasiswa yang berprestasi dari seluruh dunia, untuk mengejar gelar PhD di Hong Kong. Skema ini memberikan beasiswa tahunan senilai HK$240,000 dan biaya perjalanan yang berhubungan dengan penelitian atau konferensi senilai HK$10,000 per tahun. Lamanya pemberian beasiswa ini adalah tiga tahun. Dukungan tambahan juga dimungkinkan untuk diberikan bagi penerima beasiswa yang membutuhkan lebih dari tiga tahun untuk menyelesaikan gelar PhD. Nah jadi Sudah ada gambaran belum untuk memilih Program beasiswa yang mana?

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here