KAMPUNG INGGRIS BANDUNG 2020

0
95

Kampung Inggris Bandung memberikan kursus B.Inggris dengan metode english camp (kampung inggris) dimana siswa belajar bahasa inggris secara intensif dan di praktikan dalam aktivitas sehari-hari selama di penginapan dan kelas. Kami juga menambahkan pelajaran tambahan secara online.

Dalam 3 tahun terakhir kami sudah memberikan kursus B.Inggris kepada lebih dari 4600an pemuda yang berasal dari seluruh Indonesia. Konsumen mulai dari sekolah seperti Al Azhar, perusahaan seperti trans studio bandung, dan mahasiswa dari universitas ITB, UPI, UNPAD, U TELKOM, UI, IPB, UNDIP dll.

Belajar B.Inggris dengan cara yang menyenangkan berbasis praktik melalui aktivitas bermain peran, games, diskusi, outdoor games dan metode belajar semuanya kami Desain untuk generasi Muda.

Dalam pembelajaran yang berbasis praktik tersebut siswa didorong lebih berani berbicara, belajar pengucapan B.inggris yang benar, vocabulary, dan grammar. Selanjutnya kami berupaya agar siswa meningkat rasa percaya dirinya dan bisa berbahasa inggris dengan lancar dan natural.

Alasan Kamu Harus Belajar Di Kampung Inggris Bandung
Sistem Belajar Intensive
Belajar Setiap Hari Senin Sampai Jumat Dari Jam 08:30-17:00

Interaktif dan Fun
Suasana belajar interaktif dan fun. Siswa akan benyak melakukan interaksi dengan tutor dan termasuk interaksi dengan sesama siswa. Hingga jumlah waktu praktik B.Inggris semakin tinggi.

Konsep Kelas kecil / Small Class
Menurut Penelitian di Jepang Kelas yang Ideal adalah 12-16 Peserta Sehingga Proses belajar Lebih Optimal.

Metode Belajar Yang Menyenangkan
Metode Belajar Yang Mampu Memotivasi dan Meningkatkan Semangat Belajar Peserta

Pengajar Profesional
Pengajar dari Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris dan Sudah Mengajar rata-rata lebih dari 3 Tahun. Dengan rata-rata skor TOEFL-nya 600

Jenis Program Kursus :
1) Active Speaking (Conversation)
2) TOEFL/IELTS Preparation
3) Job Interview

Info Selengkapnya Terkait Program KLIK DISINI

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here