Kampung Inggris Bandung Gegerkalong Pindah ke Kampung Inggris Gasibu, Yuk Cek disini alamat Lengkapnya

263
kampung Inggris Gabisu terbaru Bandung 2023 desainggris.com

Halo teman-teman Bacatimes! Ada berita hangat nih buat kalian yang sedang mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang top markotop di Bandung. Gak perlu bingung lagi, karena “Sekarang Kampung Inggris Bandung Gegerkalong Pindah ke Kampung Inggris Gasibu, cek lokasi detailnya disini”. Yup, kamu nggak salah dengar, tempat favorit buat mengasah kemampuan bahasa Inggris-mu itu kini hadir dengan wajah baru yang lebih fresh dan strategis!

Kabar gembira ini tentunya bikin penasaran, kan? Jangan khawatir, di artikel ini kita akan ulas tuntas segala info yang kamu butuhkan tentang pemindahan Kampung Inggris Bandung ke Gasibu. Dari sistem pembelajaran yang inovatif, hingga pengalaman belajar yang tidak akan terlupakan, semuanya ada di Desa Inggris yang kini berdomisili di lokasi yang lebih strategis.

Pertama-tama, mari kita cekidot apa sih yang bikin Kampung Inggris Bandung ini begitu spesial. Desa Inggris yang dikenal juga dengan WE English ini bukan sembarang kursus. Sebagai pelopor kursus Bahasa Inggris dengan sistem asrama di Bandung dan Jawa Barat, mereka udah terbukti berhasil mengorbitkan ribuan alumni yang jago berbahasa Inggris. Plus, mereka juga kerap diliput oleh media nasional, lho!

Nah, sekarang, apa sih yang baru dari Desa Inggris ini? Tanpa basa-basi, yuk kita kepo-in bareng!

  1. Lokasi Strategis: Kampung Inggris Bandung yang dulu bermarkas di Gegerkalong kini sudah pindah ke Gasibu, tepatnya di Jl. Titiran No.3, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Jadi, buat kalian yang di Jabodetabek, lokasi baru ini makin dekat, dong!
  2. Sistem Asrama yang Maksimal: Di Desa Inggris, kamu bakal menikmati belajar dengan sistem asrama yang intensif. Tinggal di asrama membuat kamu bisa fokus penuh belajar dan praktek Bahasa Inggris setiap hari. Serasa di Inggris beneran!
  3. Metode Belajar Kekinian: Gak perlu khawatir bakal boring karena metode belajar di sini dijamin kekinian banget. Desa Inggris paham banget kalau belajar itu harus seru dan menyenangkan, jadi goodbye metode yang old school!
  4. Pengajar yang Ahli: Geng pengajar di Desa Inggris itu lulusan S1 dan S2 Bahasa Inggris yang udah terbukti skill-nya. Dengan skor TOEFL minimal 600, mereka siap membawa kamu terbang tinggi di dunia internasional.
  5. Konsultasi Rutin: Setiap minggu kamu bisa ngobrol dan konsultasi langsung dengan tutor. So, kalau ada yang bingung, langsung tanya aja, dan problem solved!
  6. Garansi Mengulang Gratis: Yakin deh, di Desa Inggris kamu bakal dapat progress yang signifikan. Tapi, kalau kamu merasa perlu waktu lebih, mereka punya garansi mengulang kursus 100% gratis!
  7. Program-Program Berkualitas: Dari program speaking yang intensif, program TOEFL, IELTS, hingga program liburan, semuanya disiapkan untuk membantu kamu mencapai tujuanmu, apakah itu bekerja di perusahaan internasional atau kuliah di luar negeri.
  8. Kelas Fleksibel: Kamu karyawan atau mahasiswa yang sibuk? Tenang aja, ada kelas weekend yang bisa kamu ikuti tanpa ganggu jadwal kesibukanmu.
  9. Terbukti Berkualitas: Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Desa Inggris udah terbukti membantu ribuan peserta. Tak heran kalau mereka jadi salah satu tempat kursus Bahasa Inggris paling oke di Bandung.
  10. Komunitas yang Mendukung: Terakhir, yang gak kalah penting adalah komunitas. Di Desa Inggris, kamu akan bertemu dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama, yang bakal menjadi network-mu di masa depan.

Jadi, tunggu apa lagi? Kalau kamu serius ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris-mu, langsung aja gas ke Kampung Inggris Gasibu. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website mereka atau hubungi kontak yang tersedia. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari generasi yang unggul dengan kemampuan Bahasa Inggris yang mumpuni. Sampai jumpa di kelas, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here