Kamu mau masuk Universitas Top di Inggris??Ikuti Persiapan Kuliah di Bellerbys College Ini Untuk memaksimalkan Peluangmu.

0
611
uniserveducation.com

Semua orang di seluruh penjuru dunia pasti mau kuliah di Universitas Top, apalagi perguruan tinggi ini beada di London, Ini sih level nya sudah Top dunia yang masuk dalam daftar peringkat Times Higher Education. Nah namanya juga kampus Top dunia, jadi untuk masuknya pun tidak mudah, kamu harus bersaing dengan pelajar-pelajar lain dari seluruh penjuru dunia untuk terdaftar sebagai mahasiswa disana.

Banyak faktor yang membuat persaingan ini sangat ketat, prospek kerja yang mumpuni ditambah rasa gengsi nya juga ikut membumbui, dan juga fasilitas yang tidak akan kamu dapatkan di perguruan tinggi lainya, kamu bisa memanfaatkan koneksi kampus dengan perusahaan besar yang juga alumni dari kampus tersebut,jadi memang memasuki perguruan tinggi tersebut harus sangat diperjuangkan.

Nah tetapi untuk memasuki perguruan tinggi  ternama di inggris memiliki persyaratan yang lebih tinggi daripada perguruan tinggi pada umumnya, tetapi bukan berarti tidak ada peluang sama sekali, vukan hanya orang jenius yang punya  kursi disana, sesuatu nya pun bisa kamu usahakan guys.

Kalau kamu memang sudah mempunyai tekad ingin diterima di Perguruan tinggi top di inggris, kamu bisa memulai mempersiapkanya di Bellerbys College, Bellerbys College. Aan memberikanmu dasar dan pelatihan yang dibutuhkan untuk bisa diterima dan melanjutkan ke perguruan tinggi terbaik dan sukses dalam lingkungan kerja modern

Dari berbagai sumber dan informasi  para pelajar Bellerbys College pada tahun 2014 sebanyak 80% nya diterima di perguruan tinggi top 50 di Inggris, selain itu juga 130 orang pelajar diterima di Oxford, St Andrews, London School of Economics, Imperial College, Durham, Execeter, Warmick, University College Londin dan Bath yang merupakan 10 besar Universitas terbaik di inggris menurut peringkat time good university guide 2015.
dan di Bellerbys College menawarkan para pelajar internasional beberapa pilihan program dan terbanyak termasuk GCSE Pathway, A Level, Foundation, dan program-program Sarjana Tahun Pertama. Bahkan  di Bellerbys College ini akan membantu para pelajar internasional memilih universitas yang tepat untuk mereka. Mulai dari memberi nasihat tentang pilihan prodi dan universitas, hingga membantu pelajar menulis personal statement (pernyataan pribadi).

Dan di Bellerbys College juga akan membimbing kamu dalam teknik wawancara dan akan memastikan pelajar menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk sukses.
nah Tentu kemudian yang jadi pertanyaan sdalah gimana sih caranya untuk bisa masuk ke Bellerbys College ini? Nah, untuk itu, kamu bisa mengikuti cara pendaftaran berikut ini.

Cara Pendaftaran

Langkah 1:
Cara tercepat dan termudah untuk mendaftar di Bellerbys College adalah dengan melengkapi formulir pendaftaran online di situs resminya berikut ini.

Langkah 2:
Formulir pendaftaran yang telah dilengkapi akan dikirimkan ke Student Enrolment Adviser, yang khusus mengurus pendaftaran dari negara spesifik. Pelajar akan dihubungi dalam waktu 48 jam untuk memberikan informasi hasil pendaftaran mereka atau permintaan untuk dokumen. Berikut beberapa dokumen yang harus kamu serahkan ke pihak Bellerbys College ini.
– Transkrip resmi dari sekolah sebelumnya, dalam bahasa asli dan terjemahan dalam Bahasa Inggris
– Untuk pendaftaran Child Student Visa – harus menyelesaikan ujian Study Group Academic English Language Test
– Untuk pendaftaran General Student Visa (18+)
– Fotokopi sertifikat SELT yang masih berlaku, contohnya IELTS atau TOEFL
– Fotokopi paspor – jika belum memiliki paspor sewaktu pendaftaran, maka pelajar hanya bisa diberikan penawaran bersyarat, yang dapat diterbitkan sebelum konfirmasi
– Salinan Tier 4 Visa sebelumnya dengan transkrip relevan untuk institusi tersebut (jika ada)
– Pelajar seni dan desain dapat diminta untuk menunjukkan portofolio untuk membantu pendaftaran mereka

Langkah 3:
Untuk mengkorfirmasi penerimaan penawaran dan mempertahankan tempat mereka, pelajar biasanya akan diminta untuk membayar deposit konfirmasi yang terdiri dari:
– Biaya sebesar £170 (tidak dapat dikembalikan)
– Deposit senilai £1,000 yang dapat dikembalikan
– Biaya Awal senilai £500
– Pembayaran Asuransi untuk Studycare (jika dibutuhkan)

BEASISWA

Jika kamu merasa berat dengan jumlah yang harus dibayarkan, Bellerbys College juga menawarkan banyak beasiswa lho! Beasiswa ini umumnya diperuntukkan bagi pelajar ambisius dan berbakat, yang memperlihatkan potensi besar, dan yang memperlihatkan komitmen yang kuat terhadap pelajaran mereka dan kolese. Beasiswa berkisar dari 20% hingga 70% dari biaya kuliah. Beberapa beasiswa yang bisa kamu ikuti di antaranya:

GCSE Pathway Scholarship
Beasiswa ini ditawarkan bagi pelajar GCSE Pathway Programme yang berambisi dan berfokus pada karir serta berprestasi luar biasa. Kisaran beasiswa yang tersedia: 20%, 40%, atau 70%.

Beasiswa A Level
Beasiswa ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Beasiswa ini tersedia bagi pelajar A Level yang berprestasi yang ingin melanjutkan ke universitas top Inggris. Tingkatan beasiswa yang tersedia: 20%, 40% atau 70%.

Donna Bull A Level Scholarship
Beasiswa ini merupakan salah satu beasiswa yang tersedia bagi pelajar yang berbakat secara akademis untuk bergabung di A Level Programme di Bellerbys College Cambridge untuk belajar kedokteran, sains, atau teknik. Tingkatan beasiswa yang tersedia: 50%.

Jadi kamu tinggal buat strategi untuk langkah-langkah yang harus kamu persiapkan untuk mengikuti program ini, dan juga persiapkan mental dan kemampuan bahasa inggrismu, karena lembaga manapun tidak akan bisa membantu kamu mewujudkan impianmu kalau kamu sendiri tidak mempunyai basic bahasa maupun pengetahuan yang mumpuni, so masih banyak waktu untuk kamu belajar lagi guys! Semangat!!

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here