Kopi Aroma Bandung Cita Rasa Kopi Kualitas Dunia

0
354
Kopiaromabandung.web.id

Tempat berama Kopi Aroma Bandung yang terletak di jalan Banceuy ini merupakan salah satu kopi yang sangat melegenda di Bandung bahkan di Indonesia, bukan tanpa sebab, karena tempat ini sudah didirikan dari masa colonial Belanda, dan cita rasa dan Aroma yang dimiliki sangat khas, sehingga membuat para pecinta kopi “ketagihan” untuk menyambangi tempat Ini.

Toko yang juga sekaligus Pabrik kopi ini begitu sangat digemari bahkan oleh turis dari mancanegara, kopi berkualitas tanpa bahan pengawet ini ternyata dalam proses pembuatanya terdapat rahasia sehingga menjadikanya kopi pilihan yang memiliki kualitas tinggi, mulai dari pemilihan biji kopi yang terbaik dan berkualitas dari seluruh pelosok nusantara, kemudian diproses dengan mesin buatan eropa hingga pengemasan sampai jadi.

Di took kopi Aroma, tersedia dua macam pilihan kopi yaitu arabika dan Robusta, jika anda masih awam dalam dunia perkopian, dan masih belum mengerti bagaimana membedakan kopi arabika dan robusta, jadi kopi arabika adalah kopi yang memiliki Raa lembut , dan aroma nya khas, sehingga tidak mengganggu tidur anda, sedangkan robusta adalah kopi yang memiliki aroma yang khas dan sangat kuat,sehingga rasa dan aroma nya membuat kamu sulit tidur.

Rahasia Kenikmatan Kopi Aroma Bandung

Rahasia yang membuat Kopi aroma ini terasa nikmat adalah pemilihan biji kopi yang tidak sembarangan, dan kopi yang dibeli dari seluruh petani kopi di Indonesia tidak langsung diproduksi tetapi melalui tahapan-tahapan seperti pencucian, dibersihkan dari kotoran dan kumudian disimpan paling lama 8 tahun untuk kopi Arabika dan 5 tahun untuk kopi robusta dan dari proses penyimpanan inilah yang kemudian menurunkan kadar asam dari kopi sehingga membuat kopi berasa nikmat dan dan sehat untuk dikonsumsi.

Dan salah satu nya lagi adalah tempat produksi nya yang sangat khas, dari awal produksi dari dulu hingga sekarang masih menggunakan bahan bakar kayu karet, dan mesin pengolahan nya masih mempertahankan mesin pembakaran kopi yang lama da tergolong tradisionalyang diimpor dari eropa pada tahun 1930 yaitu merk Roaster.

Dan alasan mengapa masih menggunakan mesin pengolah kopi lama ini juga merupakan salah satu rahasianya, meski waktu produksi lebih lama daripada mesin yang lebih modern,tetapi walaupun begitu ternyata mesin Roaster ini mampu menghasilkan temperature panas yang berbeda, dan dengan kayu bakar yang berbahan karet membuat harum aroma kopi.

Harga Kopi Aroma Bandung

Untuk harga kopinya sendiri berapa ? jangan khawatir sahabat, semua harga yang ditawarkan oleh toko kopi aroma di jalan banceuy kota bandung ini sangat terjangkau bagi ukuran kantong siapa pun juga, terlebih bagi anda penikmat atau benar-benar penggila kopi, harga tentunya bukan lagi sebuah kendala hanya untuk bisa menikmati segelas cita rasa kopi istimewa dan berkualitas seperti kopi aroma bukan ?

Daftar Harga Kopi Aroma Bandung

Sahabat traveler’s, perlu anda ketahui juga, jika anda membeli langsung kopi dari toko kopi aroma di jalan banceuy kota bandung ini, ada peraturan yang membatasi pembelian kopi yaitu hanya bisa membeli kopi maksimal tidak lebih dari 5 Kg. Dan di bawah ini adalah harga kopi aroma yang bisa anda pesan secara online dan pengirimannya lewat jasa titipan paket.

  1. Kopi Robusta @250 gram Rp.27.000
  2. Kopi Moka Arabika @250 gram Rp.33.000
  3. Kopi Arabika Jawa @250 gram Rp.33.000
  4. Kopi Arabika Toraja @250 gram Rp.33.000
  5. Kopi Arabika Flores @250 gram Rp.33.000

Catatan : Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here