Kuliah di Amerika tanpa Biaya? Kenapa Tidak?

0
210

Halo teman-teman semuanya, bagaimana nih kabarnya hari ini? Semoga di akhir bulan Agustus ini, teman-teman tetap dalam keadaan sehat selalu ya.

Teman-teman, kalian pernah tidak sih bermimpi untuk melanjutkan studi di luar negeri, seperti di Amerika Serikat? Yuk kita wujudkan mimpi tersebut teman-teman, karena kali ini ada informasi yang sangat menarik agar teman-teman bisa melanjutkan studi di Amerika Serikat. Simak informasinya ya!

Informasi kali ini datang dari sebuah program beasiswa yang bernama Knight-Hennessy Scholars. Melalui program beasiswa ini, teman-teman dapat memperoleh kesempatan untuk melanjutkan studi di Stanford University, Amerika Serikat loh! Luar biasa bukan? Kabar baiknya, program beasiswa ini dibuka untuk jenjang S2 maupun S3. Selain itu, program beasiswa ini juga terbuka bagi siapapun yang ingin melamar di seluruh dunia

Program beasiswa ini cukup banyak memberikan bantuan yang sangat menarik, beberapa diantaranya yaitu:

  1. Biaya perkuliahan atau tuition fee hingga biaya-biaya penunjang lainnya
  2. Bantuan dana penunjang biaya hidup
  3. Tunjangan biaya Pendidikan mulai dari buku hingga bahan-bahan yang dibutuhkan selama perkuliahan
  4. Biaya tiket pesawat tahunan pulang dan pergi

Untuk mengikuti program ini, tentunya teman-teman juga perlu memenuhi persyaratan umum yang ada ya. Teman-teman harus sudah menyelesaikan Pendidikan S1 pada tahun 2015 atau setelahnya. Meskipun demikian, mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan di tahun terakhir juga dapat mengajukan lamaran loh. Yang terakhir, teman-teman perlu memenuhi persyaratan khusus secara akademis sesuai dengan program yang teman-teman pilih.

Proses pendaftaran program beasiswa ini dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan tanggal 6 Oktober 2021. Meskipun masih ada waktu yang cukup lama, tapi jangan sampai terlewat ya teman-teman. Untuk melakukan pendaftaran, teman-teman perlu membuat akun terlebih dahulu. Pembuatan akun tersebut dapat dilakukan di laman ini. Jika teman-teman membutuhkan informasi lebih lanjut, teman-teman juga dapat membuka laman resmi dari Stanford University atau dengan klik disini. Semoga berhasil ya teman-teman!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here