Memahami Perbedaan Antara Perbedaan Fit dan Suit

475

Kursus Speaking Bandung – Kedua kata “fit” dan “suit” memiliki beberapa arti, tetapi di sini kita akan membahas arti yang paling umum terkait dengan pakaian atau pakaian.

 

Fit

Adjektiva: “Fit” biasanya digunakan sebagai kata sifat yang menggambarkan sejauh mana pakaian cocok atau sesuai dengan bentuk tubuh seseorang. Pakaian yang “fit” adalah pakaian yang pas atau sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh dengan baik.

Contoh: “The dress fits her perfectly.”

Verba: Sebagai kata kerja, “fit” bisa berarti mengenakan pakaian dengan benar atau membuat sesuatu sesuai dengan ukuran atau kebutuhan.

Contoh: “She fits the dress before buying it.”

Contoh kalimat lain

The shoes fit perfectly, and they are very comfortable. (Sepatu ini pas dengan sempurna dan sangat nyaman.)

She tried on the dress to see if it would fit for the special occasion. (Dia mencoba gaun itu untuk melihat apakah itu cocok untuk acara istimewa.)

Regular exercise helps to keep your body fit and healthy. (Latihan rutin membantu menjaga tubuh tetap fit dan sehat.)

The puzzle pieces fit together perfectly to reveal the picture. (Potongan puzzle cocok dengan sempurna untuk membentuk gambar.)

The new furniture doesn’t quite fit in the living room. (Perabotan baru tidak begitu cocok di ruang tamu.)

Baca juga Perbedaan Will, Be going to, dan be about to

Suit

Noun: “Suit” merujuk pada setelan pakaian yang terdiri dari celana dan jaket yang sering digunakan secara bersamaan, khususnya oleh pria. Pada umumnya, setelan ini dirancang agar sesuai dan seragam.

Contoh: “He wore a stylish suit to the interview.”

Verba: Sebagai kata kerja, “suit” bisa berarti sesuai atau cocok dengan sesuatu.

Contoh: “The job doesn’t suit him.”

Contoh kalimat lain

The key doesn’t fit the lock; it must be the wrong one. (Kunci ini tidak cocok dengan kunci gembok; harusnya salah satu yang lain.)

After a week of practice, he finally got the dance moves to fit the music. (Setelah seminggu latihan, akhirnya dia bisa menyesuaikan gerakan tari dengan musik.)

The company values employees who fit well into the team culture. (Perusahaan menghargai karyawan yang cocok dengan budaya tim.)

He wore a sharp suit to the business meeting. (Dia mengenakan setelan rapi ke pertemuan bisnis.)

A black suit is often considered appropriate for formal occasions. (Setelan hitam sering dianggap pantas untuk acara formal.)

The job requires someone who can suit the dynamic work environment. (Pekerjaan ini membutuhkan seseorang yang dapat cocok dengan lingkungan kerja yang dinamis.)

Her qualifications suit the requirements of the position perfectly. (Kualifikasi yang dimilikinya sesuai dengan persyaratan posisi tersebut dengan sempurna.)

The new software should suit our needs better than the old one. (Perangkat lunak baru ini seharusnya lebih cocok dengan kebutuhan kami daripada yang lama.)

This color doesn’t really suit the room; maybe we should try something lighter. (Warna ini tidak benar-benar cocok dengan ruangan ini; mungkin kita harus mencoba sesuatu yang lebih terang.)

The hotel has suites available for guests who prefer more spacious accommodations. (Hotel ini memiliki suite yang tersedia untuk tamu yang lebih suka akomodasi yang lebih luas.)

The comedian’s style of humor doesn’t suit everyone, but many find it hilarious. (Gaya humor komedian ini tidak cocok untuk semua orang, tetapi banyak yang menemukannya lucu.)

Jadi, singkatnya, “fit” lebih berfokus pada sejauh mana pakaian cocok dengan tubuh, sedangkan “suit” dapat merujuk pada jenis pakaian tertentu atau pada sesuatu yang sesuai atau cocok dengan seseorang atau situasi tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here