PROFIL 2021 KAMPUNG INGGRIS BANDUNG

0
77
Kampung Inggris Bandung

Kampung Inggris Bandung, Pelopor di Jawa Barat yang menerapkan kursus dengan sistem asrama.

Berdiri sejak 2014 dengan skala kecil rumahan berkapasitas 27 siswa per bulan. Kini, pada tahun 2021 telah memiliki siswa dan alumni lebih dari 5.000 orang. Pada sesi bulan teramai bisa melayani 350 siswa perbulan.

Menjadi salah satu Lembaga kursus dengan asrama terbesar di Jawa Barat dan DKI Jakarta. Berlokasi diperbatasan Bandung dan Jatinangor. Dengan lahan sendiri seluas hampir 2500 m2 dilingkungan yang asri perbukitan Jatinangor.

Kampung Inggris dikenal juga dengan sebutan Desa Inggris Bandung. Memiliki website www.desainggris.com dan Merek usaha WE Camp.

Kampung Inggris Bandung adalah tempat bagi setiap orang yang ingin kursus dengan cara yang menyenangkan.

Metode pembelajaran yang fun dengan berbagai games dan tantangan. Membuat kursus menjadi seru
dan siswa tidak akan merasa bosan

Pembelajaran tidak hanya didalam kelas namun juga berlangsung saat di asrama. Dengan tinggal di asrama siswa mempunya banyak waktu untuk praktik dalam kegiatan sehari – hari

Aktivitas belajar fokus pada praktik yang mudah diterapkan. Banyak praktik akan membuat siswa semakin percaya diri. Ditunjang interaksi yang tinggi antara siswa dan tutor. Dibimbing oleh tutor B.Inggris yang berpengalaman.

Interaksi diantara siswa saat di asrama dan kelas akan membangun persahabatan yang positif. Lebih dari mendapat ketrampilan bahasa
Disini kamu akan dapat sahabat baru dan pengalaman baru.

Ayo kursus ke Desa Inggris Bandung
Let’s Speak Confidently

KONTAK : WA 085659932860

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here