Raih Kesempatan Berkuliah di SAE Indonesia dengan Beasiswa Media Kreatif 2021

0
103

Halo teman-teman semuanya!

Ada informasi beasiswa yang ditawarkan oleh SAE Indonesia melalui program Beasiswa Media Kreatif 2021 yang bekerja sama dengan Rencanamu. SAE sendiri merupakan salah satu lembaga pendidikan internasional yang berfokus pada bidang media kreatif. Di Indonesia sendiri, kampus dari SAE Indonesia berada di Jakarta.

Adapun cakupan beasiswa dari program Beasiswa Media Kreatif 2021 ini adalah pembebasan biaya kuliah setiap semester bagi pelamar yang berprestasi, memiliki jiwa kepemimpinan dan memiliki kreativitas tinggi. Selain mendapatkan baiaya kuliah, teman-teman juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa pembebasan uang pangkal. Kemudian, terdapat empat program studi yang dapat teman-teman pilih dalam program beasiswa ini. Keempat program studi tersebut adalah Audio Production (D4), Digital Film Production (D4), Visual Effects & Animation (D4), dan Music Business (D3).

Untuk mengikuti program beasiswa ini, teman-teman hanya perlu memenuhi persyaratan yang diberikan. Persyaratan umum yang dimaksud yaitu teman-teman haruslah lulusan SMA/SMK atau sederajat tahun 2019 dan 2020 ataupun pelajar kelas XII atau peserta Kejar Paket C yang akan lulus sebelum bulan Agustus 2021 serta teman-teman harus memiliki kemampuan di bidang studi yang akan teman-teman pilih.

Kemudian untuk mengikuti program beasiswa ini, ada beberapa kelengkapan administrasi yang perlu teman-teman lengkapi. Kelengkapan administrasi tersebut yaitu:

  • Formulir pendaftaran yang dapat diisi secara daring melalui laman SAE Indonesia di website Rencanamu
  • Portofolio yang berkaitan dengan program studi yang dipilih (berupa file yang diunggah ke dalam Google Drive)
  • Surat motivasi (motivation letter) dengan tema “Apa yang memotivasi kamu untuk mendaftar beasiswa?”
  • Surat Rekomendasi yang berasal dari individu atau lembaga yang terasosiasi dengan bidang yang diminati
  • Fotokopi sertifikat perncapaian yang dimiliki (Penghargaan, partisipasi training, workshop)
  • Fotokopi sertifikat akademik (Ijazah/Surat Keterangan Lulus/Raport kelas XII)
  • Fotokopi kartu identitas (KTP, SIM, Kartu Pelajar)

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman dapat mengakses langsung lama SAE Indonesia disini atau laman Rencanamu disini. Perlu teman-teman catat bahwa batas akhir pendaftaran program Beasiswa Media Kreatif 2021 ini adalah tanggal 26 Mei 2021. Jadi tunggu apalagi teman-teman, segera daftarkan diri kalian ya! Semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here