Raih Mimpimu untuk Berkuliah di Kampus Bergengsi di Inggris

0
102

Halo teman-teman semuanya! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga teman-teman tetap dalam keadaan sehat walafiat ya.

Teman-teman, kabar mengenai pindahnya Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menjadi topik hangat yang diperbincangkan diseluruh dunia. Hal ini tentunya menimbulkan kemungkinan dimana orang-orang akan berdatangan ke Inggris untuk menyaksikan CR7 bertanding. Tentunya tidak semua orang dapat pergi ke Inggris hanya untuk melakukan hal tersebut ya teman-teman. Namun, bagaimana ya jika teman-teman dapat pergi ke Inggris sebagai penerima beasiswa sekaligus memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemain berusia 36 tahun ini berlaga di lapangan hijau? Yuk langsung saja kita simak informasinya!

Informasi kali ini datang dari sebuah lembaga bernama The Jardine Foundation, dimana lembaga ini membuka sebuah program beasiswa Jardine Scholarship. Melalui program beasiswa ini, para pendaftar yang berasal dari 11 negara di Asia dapat merasakan perkuliahan secara gratis. Tak tanggung-tanggung, para pendaftar akan memiliki kesempatan berkuliah di dua perguruan tinggi terbaik di Inggris, yaitu Oxford University dan Cambridge University.

Dengan mengikuti program Jardine Scholarship, teman-teman dapat memperoleh keuntungan selama perkuliaha. Keuntungan tersebut yaitu:
1. Biaya kuliah yang langsung dibayarkan ke Universitas
2. Uang saku
3. Tunjangan asuransi kecelakaan
4. Biaya penerbangan keberangkatan dan kepulangan dari Inggris

Namun, untuk mendapatkan seluruh keuntungan tersebut, tentunya teman-teman juga perlu memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan. Persyaratan yang dimaksud secara umum adalah sebagai berikut:
1. Melengkapi dan memenuhi persyaratan akademis dari setiap program studi yang dipilih
2. Tidak sedang mengenyam perkuliahan
3. Belum pernah memperoleh gelar S1
4. Belum pernah memperoleh beasiswa sejenis, yaitu beasiwa berkuliah di luar negeri

Bagaimana teman-teman, program yang sangat menarik bukan? Jika teman-teman merasa tertarik, teman-teman dapat membuka laman resminya untuk informasi lebih lanjut atau dengan klik disini. Pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara daring. Teman-teman dapat melakukan proses pendaftaran melalui laman ini. Pendaftaran akan dibuka sampai dengan tanggal 22 Oktober 2021. Sebelum melakukan pendaftaran, teman-teman juga dapat membaca panduan pendaftaran disini. Jangan sampai ketinggalan ya teman-teman! Semoga teman-teman berhasil ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here