Rekomendasi Film Yang Dapat Membantu Kamu Menghadapi Quarter Life Crisis

0
96
quarter-life
sumber : https://www.baktinusa.id/seni-bertindak-pintar-menghadapi-quarter-life-crisis/

Halo teman teman, Kembali lagi dengan saya untuk membagikan tulisan Tulisan yang sekiranya di anggap bermanfaat hihi.

Nah teman teman tuisan kali ini yang akan saya bagikan kepada teman teman diantaranya mengenai rekomendasi film. Nah lalu rekomendasi film seperti apa sih yang akan dibagikan?

Disini mengenai rekomendasi film yang dapat menemani kamu bahkan membantu kamu melewati fase quarter life crisis. Yup, sekilas mengenai quarter life crisis merupakan fase hidup yang rata rata dialami kebanyakan orang. Fase ini umumnya dirasakan antara umur 20 -25 tahun.

Fase dimana kita mulai mengkhawatir segala hal tentang hidup kita, dimana pikiran berlebih sangat dirasakan setiap harinya.

Nah teman teman sebenarnya fenomena seperti ini bukan hal buruk, tergantung kita menangani dan menyikapinya. Yuk simak rekomendasinya.

 

  1. The Devil Wears Prada (2006)

Cerita Dimulai saat Andrea Sachs (Anna Hathaway) menerima panggilan interview kerja di salah satu perusahaan publikasi di New York. Tentu dari hal tersebut senang bukan main, akhirnya mendapatkan panggilan pertamanya.

Emily (Blunt) kaget bukan main karena HRD mengirimkan mereka seorang “Andrea sachs” yang sama sekali tidak memiliki sense dalam berpakaian. Emily mengatakan bahwa Andrea akan di interview untuk menempati posisi sebagai asisten dari sang legenda, Miranda, yang menjadi kepala editor majalah fashion Runway.

Pertemuan Andrea dan Miranda yang tiba tiba pun dimulai. Miranda meminta Emily untuk mengirim Andrea ke ruangan kerjanya. Miranda akan melakukan interview secara personal.

Andrea pada saat itu gugup sekali karena curriculum vitae dan daftar prestasi juga portofolio Andrea sama sekali tidak dibaca sedikitpun oleh Miranda, diganti dengan pertanyaan tajam yang lain yang membuat Andrea bingung dalam menjawab.  Diluar dugaan andrea diterima.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari film ini merupakan gambaran bagaimana begitu kompleksnya permasalahan yang dihadapi sehari hari, serta bagaimana seseorang harus berdamai dengan itu semua, penasaran? Film ini bisa masuk list kamu.

  1. The Pursuit of Happyness, 2006Sekali lagi film ini masuk dalam rekomendasi film yang memang bisa teman teman tonton untuk mengisi waktu luang, dalam film ini memang tak selamanya menyajikan kisah yang selamanya kesedihan.Namun dalam film ini lebih ke bagaimana perjuangan seorang ayah yang bertanggung jawab atas anak dan istrinya. Ditengah segala kesulitan yang menimpanya dia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anak dan hidupnya. Jika kita cermati lebih dalam pesan pesannya, saya yakin teman teman bisa mendapatkan pelajaran yang sngat berharga dari film ini.
  2. Tiny Furniture , 2010Sangat cocok untuk teman teman yang sebentar lagi kuliah, bagaimana gambaran kehidupan setelah lulus kuliah yang memang tak sesuai dengan harapan yang digadang gadangkan sebelumnya, seperti teman teman ketahui bahwasanya kehidupan paling menyebalkan adalah Ketika kita lulus dari sekolah,Pekerjaan yang membuat kita tertekan setiap harinya, kisah percintaan yang tak kunjung indah serta bagaimana kondisi suasana rumah yang memang seharusnya menjadi tempat paling nyaman, namun tidak demikian.

    Pengemasan karakter yang menarik dan sangat kental dengan post modernism dan dialog dialog yang dirasa begitu menarik menjadi alas an buat kamu untuk memasukannya dalam list kamu.

  3. American Beauty, 1999

    American Beauty merupakan sebuah film bergenre komedi-drama yang dirilis pada tahun 1999. Hampir 20 tahun telah berlalu sejak perilisan film ini, namun American Beauty belum kehilangan kepopulerannya.meskipun genre yang diusung adalah drama komedi, namun pola dalam memikirkan permasalahan dan penyelesaian yang dilakukan dalam film ini sangat cocok dinikmati. Bagaimana hal hal yang memang seharusnya kita hadapi dan terima kenyataannya.latar belakang yang dibangun bernuansa dalam mengalami life crisis, yang sangat cocok menemani waktu luangmu, namun tetap terdapat pelajaran di dalamnya.

    nah teman teman berikut merupakan rekomendasi film yang dapat membantu kamu dalam menemani melewati fase life crisis, sebenarnya masih banyak sekali film bagus yang tidak disebutkan, namun kamu bisa mulai dari daftar yang direkomendasikan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here