Segera Daftarkan Dirimu dalam Program CIMB ASEAN Scholarship 2021

0
123

Halo teman-teman semuanya! Apakah teman-teman sudah memperoleh beasiswa yang teman-teman impikan? Jika belum, teman-teman tidak perlu khawatir. Karena ada informasi mengenai beasiswa untuk menunjang perkuliahan teman-teman. Yuk simak informasinya!

Program beasiwa kali ini diselenggarakan langsung oleh CIMB dan diberi nama CIMB ASEAN Scholarship 2021. Program kali ini diperuntukan bagi teman-teman mahasiswa aktif maupun teman-teman yang baru masuk kuliah serta merupakan warga negara salah satu negara di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Cakupan beasiswa yang diberikan sangatlah menarik loh teman-teman! Program beasiswa ini akan memberikan bantuan biaya perkuliahan yang meliputi biaya pendaftaran, biaya perkuliahan, biaya ujian, hingga bantuan biaya hidup. Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi teman-teman yang lolos seleksi nantinya.

Selain itu, teman-teman juga akan memperoleh keuntungan lainnya seperti memperoleh bimbingan karir, memperoleh kesempatan untuk magang dan bekerja di CIMB, serta memperoleh kesempatan untuk bergabung dalam jaringan global.

Adapun persyaratan untuk mengikuti program beasiswa ini adalah sebagai berikut:

  1. Merupakan warga negara dari salah satu negara berikut: Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, atau Filipina.
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Merupakan calon mahasiswa yang sudah mendaftar di universitas terakreditasi untuk jenjang S1 maupun S2 dan dinyatakan diterima pada saat pemberian beasiswa
  4. Merupakan calon mahasiswa yang sudah dinyatakan diterima di universitas terakreditasi untuk jenjang S1 maupun S2
  5. Merupakan mahasiswa aktif jenjang S1 maupun S2 dengan ketentuan masih menempuh perkuliahan minimal 1 tahun lagi sebelum lulus
  6. Tidak sedang menerima beasiswa lain

Adapun program studi yang akan dicakup oleh program beasiswa ini seperti Ilmu Komputer, Psikologi, Akuntansi, Ekonomi dan program studi lain yang berkaitan dengan perbankan. Program beasiswa ini membuka pendaftarannya pada tanggal 24 Mei 2021 hingga tanggal 16 Juni 2021.

Jadi tunggu apalagi teman-teman, segera lakukan pendaftaran ya! Pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara daring melalui laman berikut ini. Untuk informasi lebih lanjut teman-teman dapat membuka laman berikut ini. Semoga berhasil ya teman-teman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here