Segera Daftarkan Dirimu dalam Program KDI School Scholarship 2022 dan Dapatkan Kesempatan Kuliah di Korea Selatan!

0
84

Halo teman-teman semuanya! Semoga teman-teman selalu menjaga kesehatan teman-teman dengan baik ya!

Teman-teman, bagaimana perjuangan kalian untuk memperoleh beasiswa? Selamat ya bagi teman-teman yang sudah berhasil memperoleh beasiswa. Bagi teman-teman yang belum berhasil memperoleh beasiswa, janganlah berkecil hati. Tetap lah bersemangat dan silahkan simak informasi di bawah ini ya!

Informasi kali ini datang dari KDI School yang menyelenggarakan sebuah program beasiswa yang bernama KDI School Scholarship 2022. Melalui program beasiswa ini, teman-teman yang mendaftar nantinya akan memperoleh kesempatan untuk melanjutkan pendidikan jenjang S2 hingga S3 di Korea Development Institute atau KDI School.

Melalui program beasiswa ini, teman-teman yang dinyatakan lolos seleksi nantinya akan dibebaskan dari uang kuliah atau tuition fee serta uang tunjangan bulanan. Tentunya hal ini akan sangat membantu teman-teman nantinya ketika berkuliah di KDI School.

Namun, tidak semua program studi yang terdapat di KDI School dapat teman-teman pilih untuk program beasiswa ini ya. Hanya ada beberapa program studi yang terdapat dalam beasiswa ini. Untuk jenjang S2 atau Master, ada 4 program studi yang dapat teman-teman pilih yaitu Public Policy, Development Policy, Public Management, dan Intellectual Property and Development Policy. Kemudian untuk jenjang S3 atau PhD hanya ada dua program studi yang dapat dipilih yaitu Public Policy dan Development Policy.

Pendaftaran program beasiswa ini dibuka mulai tanggal 6 September 2021 dan akan ditutup pada tanggal 27 September 2021. Teman-teman dapat mengunduh kemudian memahami lebih lanjut mengenai pedoman pendaftarannya disini ya. Selain itu, teman-teman juga dapat membuka laman resmi Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia untuk informasi lainnya dengan membukanya disini. Jangan sampai terlewat ya teman-teman, smeoga berhasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here