Segera Daftarkan Dirimu pada Program HSE Global Scholarship Competition 2021

0
292

Hallo teman-teman semuanya! Semoga teman-teman dalam keadaan sehat selalu ya!

Teman-teman, akhir-akhir ini dunia sepakbola sedang ramai diperbincangkan ya. Hal tersebut sehubungan dengan perhelatan Euro 2020 dan kualifikasi Piala Dunia 2022. Nah teman-teman ingat tidak negara mana yang pernah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia 2018? Yap, betul, jawabannya adalah Rusia.

Berbicara mengenai Rusia, kali ini ada informasi menarik nih teman-teman yang berkaitan dengan beasiswa dan Rusia. Penasaran kan informasinya apa? Yuk simak informasinya!

Program beasiswa yang dimaksud bernama HSE Global Scholarship Competition 2021. Tapi kenapa namanya kompetisi ya? Itu karena program ini merupakan seleksi untuk penerimaan beasiswa jenjang S1 yang diselenggarakan langsung oleh HSE University, Rusia. Nantinya, para pemenang kompetisi ini akan menerima beasiswa berupa pembebasan uang kuliah loh teman-teman.

Nah sebelum melakukan pendaftaran, ada beberapa persyaratan umum sebagai ketentuan yang berlaku. Persyaratan tersebut yaitu:

  1. Merupakan lulusan SMA/SMK atau sederajat
  2. Siswa kelas XI ataupun XII juga bisa melakukan pendaftaran
  3. Berusia maksimal 30 tahun

Program beasiswa ini juga cukup banyak menyediakan program studi yang bisa teman-teman pilih loh! Mulai dari bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Politik dan Hukum, hingga Komunikasi.  Dari keempat bidang tersebut, teman-teman dapat memilih program studi yang lebih spesifik lagi loh!

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman dapat menghubungi kontak WhatsApp di nomor +79096284425 atau dengan mengunjungi laman resmi HSE University dengan klik disini. Pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara daring, teman-teman dapat mengaksesnya disini. Periode pendaftarannya sendiri akan dibuka hingga tanggal 10 Oktober 2021. Teman-teman dapat melihat prosedur pendaftaran yang lebih lengkapnya disini. Meskipun batas waktunya masih terbilang cukup lama, tapi jangan sampai terlewat ya teman-teman. Semoga berhasil!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here