Seribu Taman di Bandung Yang Cocok Untuk Refreshing dari Penatnya Rutinitas.

0
432

Semenjak kota Bandung Di Arsiteki oleh kang Emil atau Ridwan Kamil Bandung Berubah sangat drastic Kota kembang yang sejak dahulu menjadi panggilan kota bandung bertambah julukan nya setelah Kang emil membuat bandung menjadi kota seribu taman dengan tema yang berbeda-beda.

Kota Bandung yang pada sebelumna sempat kehilangan pesona nya kembali menjadi pesona bagi pengunjung, dengan Banyaknya taman julukan kota kembang pun seolah kembali melekat di kota ini, Dan taraf index of happiness warganya pun semakin meningkat sesuai yang di canangkan kang emil yaitu meningkatkan taraf kebahagiaan warganya.

  1. Kamu Bisa Bertemu teman senasib sesama jomblo di Taman Jomblo.

    ecoyouth

Taman Pasoepati atau yang lebih terkenal dengan taman Jomblo berada tepat di jembatan laying pasoepati, taman ini diberi nama taman jomblo karena terdapat Kursi yang berbentuk single seat dengan hanya muat untuk satu orang dan diberi warna mencolok yang sangat Indah

Sebelum menjadi sebuah taman yang indah dan unik, wilayah ini atau tepatnya di bawah jembatan layang pasoepati merupakan tempat yang kumuh dan kotor, tapi disulap dengan sedemikian Rupa  sehingga menjadi tempat nongkrong bagi pemuda yang mengaku sebagai jomblo hehe.

Memasuki taman jomblo lebih dalam kamu akan disuguhi oleh lapangan skateboard bertaraf internasional sebagai tempat dan sarana para skaters mengasah bakatnya, salah satu sudut paling keren di kota bandung!

  1. kamu bisa menikmati bermusik ria di Taman Musik Centrum

    iradiofm

Bandung tidak hanya terkenal dengan Berbagai Kreativitasnya, bandung pun terkenal menciptakan berbagai musisi dan seniman di tanah air, oelh karena itu pihak Pemkot memfasilitasi Pemuda Pemudi Bandung pecinta musik dengan dibangun sebuah taman khusus untuk bermain musik bernama  taman musik centrum.

Teits tetapi taman yang berlokasi di taman Belitung ini bukan hanya untuk bermusik juga loh bisa juga dimanfaatkan sebagai sarana olahraga seperti basket dan olahraga lainya, karena pada awalnya memang tempat ini sering dipakai oleh anak-anak SMA untuk berolahraga.

Dengan dikelilingi pohon-pohon yang rindang taman ini juga diberi fasilitas seperti Free Wifi dan beberapa port listrik untuk charger Handphone kamu, dan juga terdapat panggung di tengah nya agar sensasi manggung pun dapat dirasakan untuk kamu yang memiliki cita-cita sebagai Musisi.

  1. Bersantai hangat di Taman Lansia

    bersapedahan.blogspot

Taman DI kota Bandung  Bukan hanya bisa dinikmati oleh anak-anak muda saja loh guys, tetapi juga para Lansia, jadi kakek ataupun nenek kamu bisa menikmati masa tua nya dengan bernostalgia di taman ini eitss tetapi Walaupun diberi nama Taman Lansia, bisa juga kok dinikmati oleh anak-anak bahkan pemuda .

Lokasi taman lansia sangat strategis karena tepat berada di samping gedung sate dan dekat dengan wilayah Gasibu maupun museum Geologi, jadi kalau kamu ingin berkunjung ke taman ini kamu akan mendapatkan paket komplit yah guys mengnjungi beberapa okasi asik di bandung dalam satu wlayah yang berdekatan.

  1. Nobar film gratis sampai Nobar PERSIB di layar raksasa di Taman Film
    selasar

Kamu Mungkin Pernah Membayangkan nonton Film di tempat Outdoor ala-ala Layar tancep tapi dengan layar outdoor datau pernah membayangkan Nonton bola bareng tim kesayangan dengan suasana asik kamu bisa menemukan nya di taman film ini, lokasi nya berdekatan dengan taman jomblo dan taman skateboard, jadi satu paket buat kamu yang jomblo tapi gapunya kegiatan nih hehe.

Ukuran layar yang besar dan tempat duduk yang dibuat berundak akan semakin membuat nyaman ditambah dengan karper rumput sintetis yang membuat kamu nonton sambil tiduran supaya lebih asik.

5.olahraga bersama hewan kesayangan di Pet Park Cilaki

saungpanjat

Taman Ini dibangun berdasarkan aspirasi warga yang merasa terganggu dengan hewan peliharaan yang dibawa saat di taman, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan maka pemkot bandung pun akhirnya membuat sebuah taman tematk yang dikhususkan untuk mereka para pecinta hewan. Bernama pet park di taman cilaki.

Untuk kamu yang memiliki hewan peliharaan kamu bisa membawanya menemani kamu berolahraga di jogging track yang tersedia, juga fasilitas yang ada disini berupa kandang hewan dan beberapa alat ketangkasan hewan.

6.Lebih dekat dengan Para Superheri di taman Superhero.

Ridwanspektra

Untuk kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak kecil pasti sangat senang saat diajak ke taman ini, apalagi anak-anak sangat suka dengan beberapa tokoh superhero yang sering mereka lihat di film-film, beberapa patung superhero yang ada di taman ini pun beragam, mulai dari superhero marvel sampai superhero local seperti gundala maupun gatotkaca.

Walaupun dari segi ukuran taman ini tidak terlalu luas dan besar tapi dengan rimbun dan rndang nya pepohnan membuat para pengunjung semakin betah untuk datang dan mengunjungi tempat ini,selain terdapat patung superhero disini juga terdapat sarana olahraga dan juga beberapa perpustakaan mini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here