Uhukk…Ternyata Ini 4 Alasan Kenapa Cewek Bandung Cantik-Cantik. Bikin Betah Deh Travelling ke Sana!

0
1052
poskotanews com

Membahas tentang wajah perempuan di Indonesia, mojang-mojang Bandung selalu jadi pembicaraan, bukan tanpa sebab loh! Soalnya cewek bandung sejak zaman dahulu memangterkenal Gareulis alias cantik nya warbyaza!! nggak percaya? Sejarah sudah membuktikan sejak zaman majapahit  kecantika dari ratu Dyah Pitaloka Mampu menaklukan Hati Hayam Wuruk, hingga terjadi Perang Bubat. Duh saking cantiknya kali yahh.

Buktinya simpel aja nih guys, berikut daftar artis nasional di Indonesia yang pasti kalian tahu, mereka berasal dari Bandung loh seperti Laudya Cintya Bella, Donita, Isyana Sarasvati, Aura Kasih, Melody Nurramdhani JKT48, Rianti Cartwright, Sherina Munaf, Tamara Bleszynski, Tika & Tiwi T2.

Bandung, sebagai jantung dari provinsi Jawa Barat dan tana Pasundan adalah pusat dari kebudayaan khususnya budaya sunda sebagai suku terbesar di jawa barat. Budaya Sunda yang kuat kemudian berpadu dengan modernitas kaum urban yang ditularkan pendatang Jakarta menjadikan Bandung sebuah kota yang kreatif. Bandung adalah salah satu Kota Paling Kreatif di Asia menurut British Council.

Bisa dibilang juga Bandung pusatnya anak muda yang nge-hits dan gaul. Beberapa kombinasi ini dan juga, plus cewek-cewek Bandung yang cantik-cantik, menjadikan Bandung sebagai tujuan destinasi wisata yang utama dan seru. Makanya wisatawan betah deh lama-lama kalau liburan di Bandung.

Nahh, kali ini kita akan mengulas tentang misteri mengapa cewek-cewek bandung cantik-cantik, penasaran kan kenapa??yuk kita kepoin !

  1. Suhu sejuk pegunungan di Bandung dan membuat kuit para wanita bandung lebih cerah dan bersih.

Sebagai kota yang didirikan diatas sebuah lingkungan pegunungan yang membentuk cekungan, Kota Bandung memiliki iklim yang cenderung Dingin, dan factor inilah yang kemudian membuat kulit gadis bandung lebih cerah, lebih putih dan lebih bersih di bandingkan dari daerah lainya.

  1. Gaya hidup sehat suku sunda yang gemar mengonsumsi lalapan yang menyehatkan, alhasil, tubuh mojang bandung pun sehat dan enak dipandang.

Masyarakat Priangan, khusus nya suku sunda sangat terkenal akan kegemaran nya mengonsumsi sayuran mentah dalam bentuk lalapan yang dicocol sambal, tanpa disadari kebiasaan mengonsumi makanan yang penuh dengan vitamin alami akan menyehatkan fisik dan menyegarkan tubuh, bahkan makanan sehat seperti ini akan mempengaruhi kebugaran loh guys, pantesan aja ya guys mojang-mojang bandung seger-seger, seger-seger untuk dilihat khususnya hehe..

3. Kehidupan Modern membuat perempuan Bandung terlihat lebih modis ditambah Bandung sebagai Pusat Fashion Jawa Barat.

Bandung yang juga merupakan Kiblat Fashion di Jawa  Barat bahkan di Indonesia, bandung terdepan dalam Urusan fashion dan menjadi pelopor fashion di Indonesia pasti bandung lebih dulu muncul, tentu itu tidak lepas dari mojang-mojang nya yang selalu stylis dan diikuti oleh daerah lain nya, pokok nya kamu betah deh uci mata di bandung melihat cewek-cewek modis dan stylist hehe

4. Warisan Kolonialisme di Indonesia, Percampuran Antara orang Eropa dengan Suku sunda yang menghasilkan bibit unggul seperti wanita Bandung sekarang

Kota bandung tidak lepas dari zaman kolonialisme di Indonesia, kota Bandung merupakan salah satu pusat pemerintahan Belanda di Hindia Belanda, Hal itupun Kemudian mengakibatkan Perkawinan Campuran antara Orang-orang eropa dengan penduduk pribumi yang mayoritas suku sunda.

Akibatnya, wanita Bandung dari suku sunda yang pada dasarnya sudah cantik sempurna memikat orang eropa yang datang, hasilnya, cantik ala sunda dengan fisik anggun orang eropa menghasilkan  bibit unggul, gak percaya buktiin deh datang ke bandung!

Selain itu semua kebanyakan gadis bandung selain stylis juga pinter dandan dan merias diri itulah yang membuat paketan tuhan yang begitu special menjadi sempurna, nah misteri pun akhirnya terpecahkan mengapa awewe Bandung gareulis, Bandung selalu konsisten menciptakan Bidadari-bidadari cantik setiap zaman nya, lalu kapan kamu ke bandung lagi???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here