Ucapan ‘Cepat Sembuh’ Dalam Bahasa Inggris Untuk Orang Yang Sedang Sakit

9599

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini Indonesia kembali dilanda musibah dengan meningkatnya kembali angka COVID19. Ada saja teman, saudara, kerabat, atau keluarga inti di sekitar kita yang mengalami kondisi yang tidak mengenakan ini. Sebagai support system, tentu kita ingin memberikan dukungan kepada mereka.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas bagaimana ucapan ‘cepat sembuh’ untuk orang yang sedang sakit di dalam bahasa inggris.

  1. Get well soon

Salah satu ucapan sembuh yang sering diucapkan oleh orang adalah get well soon yang berarti semoga lekas sembuh. Namun disamping kalimat ini, kamu bisa menggantinya dengan bahasa inggris lain yang memiliki arti serupa seperti get better soon atau feel better soon.

  1. Please take care of yourself

Selain memberikan harapan untuk lekas sembuh seperti get well soon, kita juga bisa memberikan harapan kita kepada kenalan kita yang sedang sakit agar kedepannya dia lebih menjaga kesehatannya sendiri.

  1. I hope you get a speedy recovery

Ucapan yang bisa kamu berikan kepada orang yang sedang sakit yang ketiga adalah ‘I hope you get a speedy recovery’. Kalimat ini menandakan bahwa kamu ingin kenalanmu yang sedang sakit itu segera pulih.

  1. I pray for your health, and I hope you get better soon

Kalimat yang satu ini menandakan bahwa kamu akan mendo’akan kenalanmu yang sedang sakit agar lekas membaik dan sehat kembali.

  1. Don’t forget to take medicine, sleep and rest well, eat well, and make sure you are happy

Diperhatikan untuk minum obat, diingatkan untuk makan, tidur, dan istirahat yang cukup adalah hal-hal kecil yang terlihat biasa saja, namun untuk mereka yang sedang merasa sakit hal itu sangat berarti.

Itu dia lima ucapan cepat sembuh dalam bahasa inggris. Coba tulis di kolom komentar saat kenalanmu sedang sakit, apa yang biasanya kamu ucapkan sih?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here