Wajib Kepoin!! 5 Tempat Makan Tematik Yang Unik di Bandung!

0
396
Photo via: Littlewingsbdg

Bandung, selain sebagai kota fashion juga sebagai kota yang memanjakan lidah para pelancong alias surge kuliner, ternyata guys selain bandung memiliki banyak makanan yang pasti enak-enak juga memiliki tempat makan yang asik dan unik.

Tempat makan di bandung ini memiliki keunikan tersendiri karena memiliki unsur tematik yang beda dari yang lain, ada yang memiliki suasana perang, suasana serem dan suasana cheerful ala garden party, pokok nya resto di bawah ini recommended banget buat kalian yang mau ke bandung tapi masih bingung mau kemana.

  1. Dinner dalam rumah penuh misteri: Abandoned Café

    surgamakan,Yang nama nya menikmati makanan diluar rumah memang bukan selalu soal makanan, tapi suasana dan atmosfer yang di sajikan di tempat makan, tematik tempat makan ini bertujuan agar menimbulkan kesan yang mendalam ketika makan di tempat tersebut, lalu apa jadi nya kalau tempat makan itu dibalut dengan kesan seperti rumah hantu?

Di bandung ada sebuah kafe yang menyajikan kesan horror bernama abandoned café, tempat makan ini terletak di Jl.  Dr. Setiabudi, walaupun tidak terlalu besar tapi tidak sulit kok menemukan café ini.

Saat kamu pertama kali memasuki kafe ini, anda akan langsung disambut dengan tatapan dingin seorang anak perempuan yang membawa sebuah boneka yang sudah usang, dan tidak cukup sampai disitu, dalam area makan pun anada akan disuguhi kesan horror yang tentu nya tidak kamu dapatkan di tempat lain di bandung kecuali di kuburan tentunya hehe.

  1. Sensasi makan di Rumah negeri dongeng yang jadi nyata: Di Warkop Modjok

    surgamakan

Jika kamu mencari empat makan yang selain bisa makan juga bisa menikmati sensasi sejuk dan nyaman alami dan instagramable ?tempat ini recommended banget guys, karna semua yang ada di khayalan kamu menjadi nyata disini, kamu bisa datang ke warkop modjok yang terletak di jalan sersan bajuri di komplek pondok hijau, ga sulit kok guys nyari tempat nya.

Bentuk bangunan dari tempat makan ini menjadi daya tarik tersendiri guys, karena rumah dan bangunan juga dekorasi nya sama dengan yang ada di komik-komik ataupun cerita dongeng dan ketika kamu masuk kedalam nya, suasana ala-ala masa lalu yang hangat langsung tersaji.

  1. Sensasi Berkelana ke Perang Dunia II di : Soldaten Kaffee

    Independent UK

Tempat makan ini pernah sempat tutup karena tema nya yang kental dengan unsur NAZI-nya tapi akhir nya kembali di buka selah sang pemilik konfirmasi kalau unsur NAZI hanya tema semata tidak ada kaitanya dengan simpatisan NAZI atau pun Neo-NAZI.

Tempat bernama Soldaten Kaffe ini hanyalah tempat makan dengan dekorasi yang bertema Perang Dunia ke II yang cocok bagi kalian yang menggemari cerita atau nonton film bertema perang dunia pasti cocok gengs.

Kamu akan merasi kembali ke zaman dimana perang paling besar di dunia Berkecamuk, semua aksesoris disini memang tidak lepas dari pengaruh perang dunia ke II mulai dari dekorasi sampai lukisan yang mengandung unsur NAZI maupun adolf hitler ini membuatmu berada di masa lalu.

Dan makanan yang ditawarkan pun Beragam, ada makanan western, ada makanan Indonesia dan disajikan dengan piring alumunium ala-ala tentara jaman dahulu, wah berasa di medan perang banget deh guys!kamu bisa datang ke jl cikawao no12 bandung, di jamin gakan nyesel!

  1. Menghabiskan makan di surge bukudi Little Wings Book Cafe

    Photo via: Littlewingsbdg

Nah sebelum kamu mengunjungi tempat ini kamu bayangin berkunjung ke tempat yang bernuansa Girly banget, dengan dnding yang dilapisi oleh wallpaper yang kamar cewek banget yang cantik, wah pokok nya bayangin deh berada di rumah ala-ala Barbie .

Kalau kamu pernah membayangkan menjadi tuan putri yang gemar membaca pasti cocok banget datang ke tempat ini, buat para cowo yang ingin mengambil hati cewe nya juga bisa di ajak kesini biar si doi makin cinta tentu nya hehe

Pilihan makanan memang gak terlalu banyak gengs, ada beberapa jenis makanan pasta dan beberapa jenis pilihan milkshake yang pasti dengan harga yang cukup terjangkau untuk anak kosan, dan asyik nya disini tidak dikenakan biaya tambahan pajak maupun servis guys wow recommended banget kan!

Kalau kamu berminat untuk mengunjungi tempat makan yang cantik ini kamu bisa datang ke jl cigadung raya barat no 2 , cibeunying kaler dari jam 12.00-21.00 di hari bisa dan 12.00-23.00 di akhir pecan, so tunggu apa lagi ajak orng yang kamu cintai untuk berkunjung kesini!

5 . Berkelana ke London tempo dulu: Southbank Gastrobar

Photo via: Ireneiskandar

Café bernama Southbank Gastrobar ini didesain dengan gaya klasik khas tahun 60an yang membuat kamu berasa di pub-pub tua di wilayah London dengan gaya interior yang “Heavy” dilengkapi dengan dofa-sofa besar yang terkesan retro banget. Disertai dengan penerangan redup menghasilkan warna krem semakin meninkatkan kesan klasik pada tempat makan yang satu ini.

Nah unik nya lagi makanan yang disajikanterdapat makanan khas Indonesia banget, untuk teman nongkrong kmau kamu bisa memesan camilan seperti tahu pletok, spring roll atau samosa, dan kalau kamu ingin makanan yang lebih berat kamu bisa memesan  nasi goreng nya.

Dan untuk makanan penutup kamu bisa memesan cocktail dan aneka minuman yang tersedia yang tentu nya melengkapi malam seru kamu di Bandung, jika kamu berminat langsung capcus ke southbank grastrobar di jl aceh no 61 Bandung. Buruan tempat makan di bandung menunggu mu guys!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here