5 Quotes Film Mancanegara dan Artinya

0
7381
Photo by Philippe Bout on Unsplash

Beberapa dari kalian pasti pernah menonton film dan menemukan sebuat frasa atau kalimat yang berkenan untuk kalian.

Pada kesempatan ini desainggris.com akan mengulas tentang lima quotes terkenal dari film-film mancan negara beserta artinya. Disimak, yuk!

  1. “May The Force Be With You” – Star Wars

Kata force sendiri jika langsung diartikan kedalam Bahasa Indonesia akan menjadi kata ‘memaksa,’ tetapi force pada halini berarti kekuatan supernatural yang ada di film Star Wars.

Kata may the force be with you biasa digunakan oleh kaum Resistance (light side of the Force) saat akan berpisah. Kata ini digunakan karena mereka berharap untuk selalu dilindungi oleh kekuatan force ini.

Dengan kata lain, kalimat ini seperti mengucapkan good luck kepada temanmu.

 

  1. “Just Keep Swimming” – Finding Nemo (2003)

Ditengah perjalanan Martin dan Dory di film Finding Nemo (2003), mereka harus menyelam ke tempat yang sangat gelap dan menakutkan. Martin sangat ketakutan tetapi Dory menyamangati Martin dengan menyanyikan kata “just keep swimming” berulang-ulang.

Kata-kata ini memang berasal dari film anak-anak, tetapi arti dari kata ini berhasil membuat banyak orang menjadi semangat. “Just keep swimming” sendiri disini kurang lebih mirip dengan slogan merek sepatu terkenal Nike yaitu just do it.

Kalimat ini bertujuan untuk mengingatkan Martin untuk lakukan saja hal yang ingin dilakukan tanpa harus merasa takut. Karena hal ini, quote ini pun berhasil meninggalkan rasa semangat dan juga haru bagi orang yang menonton filmnya.

 

  1. “I Love You 3000” – Avengers: Endgame (2019)

Siapa sih yang tidak tahu kalimat ini? Dialog ini berhasil mencuri perhatian dari para penonton karena seberapa menggemaskannya adegan ini.

Dialog ini diucapkan oleh Morgan, anak dari Tony Stark atau Ironman, untuknya. Makna dari kata ini sendiri adalah seberapa besar cinta yang dirasakan oleh Morgan untuk Bapaknya sampai bisa mencapai angka 3000.

Di suatu conference pers, Robert Downey Jr., aktor yang memainkan Tony Stark mengatakan bahwa kata-kata ini sebetulnya pertama kali diucapkan oleh anaknya. Tak diduga perkataan anaknya ini bisa menjadi salah satu kalimat yang paling terkenal sepanjang series Avengers ini.

 

  1. “To Infinity and Beyond” – Toy Story (1995)

Bagi pecinta film Pixar, frasa ini pasti tidak asing di telingamu. Dialog ini pertama kali diperkenalkan oleh Buzz Lightyear pada tahun 1995, dalam Bahasa Indonesia dialog ini biasa diartikan menjadi “menuju tidak terbatas dan melampauinya.”

Frasa ini dibuat agar para penonton film ini tetap semangat untuk melampaui hal yang mungkin dirasa tidak bisa untuk dicapai. Frasa ini membuat banyak orang menjadi suka dan merasa terinspirasi oleh film ini. Apakah kamu salah satu dari orang itu?

 

  1. “They Are Nice Because They Are Rich.” – Parasite (2019)

Siapa yang gak tahu film ini? Parasite merupakan salah satu film yang paling terkenal pada tahun 2019 lalu. Quote ini menjadi sangat terkenal karena banyak penonton yang berpikir bahwa perkataan ini sangat menohok tetapi tidak salah. Dalam Bahasa Indonesia, kata ini berarti bahwa mereka baik karena mereka kaya. Makna dari kata ini sendiri adalah bagaimana orang kaya akan cenderung terlihat baik karena mereka mempunyai uang untuk membantu orang lain, sedangkan orang dibawah mereka tidak akan bisa segampang itu membantu orang lain. Makanya, mereka terlihat tidak ramah atau baik.

Inilah lima quotes terkenal dari film-film mancan negara. Semoga bermanfaat ya bagi kalian!

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
menuju tak terbatas dan melampauinya,arti to infinity and beyond,I love you to infinity and beyond artinya,menuju langit tak terbatas dan melampauinya,Menuju tak terbatas dan terus melampauinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here