Ini Dia !! 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Kuliah dan Menetap di Bandung

0
987
http://www.infobdg.com

Bandung merupakan kota kedua terbanyak tujuan mahasiswa Indonesia menimba ilmu setelah Yogyakarta. Hal ini sangatlah tidak heran karena pesona yang dihadirkan kota Bandung sangat kuat dan menarik kombinasi antara pesona alam, kenyamanan tinggal, udara sejuk, masyarakat yang ramah dan berkumpulnya perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Sederhananya, kesemuannya itu membuat banyak pemuda berbondong-bondong berusaha untuk dapat diterima di salah satu perguruan tinggi negeri ataupun swasta yang ada di Bandung. Nah, untuk kamu yang memiliki rencana melanjutkan studi atau bekerja di Bandung yuk intip mengapa kamu tidak salah memilih Bandung.

  1. memiliki Perguruan Tinggi yang Keren-keren

    kampus ITB via https://astrianin.files.wordpress.com

Sudah bukan rahasi alagi kalau universitas dan perguruan tinggi yang ada di bandung itu keren-keren dan bergengsi gys, itu dapat di buktikan setiap tahun nya hampir rata-rata perguruan tinggi di bandung masuk sepukuh besar pergurruan tinggi terbaik di Indonesia. UPI,ITB,UNPAD,UIN merupakan perguruan tinggi negeri yang mencetak orang penting di indonesia.

Eiits, perguruan tinggi swasta di bandung pun gak kalah keren loh guys,UNPAS,UNPAR,UNISBA, UNIKOM juga gak kalah keren dan produktif dalam menciptakan tokoh –tokoh penting di Indonesia, jadi dapat disimpulkan bahwa perguruan tinggi di bandung mampu menciptakan orang-orang hebat.

2. Memiliki Udara yang Sejuk

Via aksarannyta.tumblr.com

Walaupun bukan satu-satu nya kota yang memiliki iklim sejuk, ada yang lebih dan nilai plus dari kota bandung, yap, selain kota nya yang memiliki suhu sejuk, orang-orang bandung terkenal ramah-ramah yang membuat hati semakin sejuk, mungkin karena alas an itu seorang tokoh dan mantan dosen bernama M.A.W Brouwer mengatakan kalau Bumi pasundan diciptakan tuhan ketika tersenyum, nah Karen aalasan di atas banyak orang setelah menuntut ilmu di bandung ogah pulang ke kampung halaman nya.

3. Penduduk nya gareulis dan karasep (ganteng dan cantik)

Via ragamseni.com

Memang orang sunda khususnya orang bandung dan priangan sudah terkenal akan penduduk nya yang memiliki rupa cantk dan  ganteng, banyak orang ke bandung bukan hanya sekedar kuliah dan bekerja tapi sambil cari jodoh! Sambil menyelam minum air kan guys hehe.

  1. Memiliki Surga Kuliner

    Seblak salah satu makanan popular di bandung via seseblakan.com

Siomay, batagor, lumpia basah, seblak, surabi , lotek adalah beberapa makanan khas dan hits di bandung, dijamin citarasa nya enak, enak di lidah dan enak di kantong, makanan di bandung tetntu nya membuat kamu semakin betah!

  1. memiliki banyak taman

    Taman vanda via hanyahasya.blogspot.co.id

Semenjak kang emil/ridwan kamil menjadi walikota bandung, wajah kota bandung menjadi berubah drastic, bandung berubah menjadi kota seribu taman yang tentu nya berbeda karena setiap taman tematik memiliki tema tersendiri, mulai dari taman hewan, taman jomblo, taman lansia, taman pramuka hingga taman vanda, taman ini tentu nya cocok bagi kamu yang suka nongkrong atau pecinta wisata gratis.

  1. Wali kota nya Gaul

    Aksi kang emil di instagram pribadi nya

Walaupun bukan yang utama, ternyata factor kang emil sebagai wali kota bandung memiliki daya tarik sendiri, orang luar bandung tertarik dengan cara kang emil memimpin bandung dan itu yang menjadi factor bandung jadi banyak di kunjungi, walaupun tidak akan bakal bertemu dengan kang emil tetapi menikmati hasil karya kang emil menjadi kepuasan tersendiri.

Biaya kampung inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here